Laga derby Sofia (Bulgaria) antara Levski Sofia melawan CSKA Sofia menghadirkan momen heboh didalamnya. Maklum sih, namanya juga laga derby, pasti ada yang kurang deh kalau gak ada acara ribut-ribut. Eh tapi bentrok yang terjadi malam itu agak berbeda dengan yang lain loh!!

Jadi di babak kedua, suporter tuan rumah Levski Sofia terlihat kesel karena timnya ketinggalan 0-3 dari CSKA Sofia. Lalu, salah seorang fans, sebut saja Ubay yang udah ngebet pengen melakukan sesuatu biar masuk TV, sukses masuk ke lapangan.

Ubay masuk ke lapangan kemudian berusaha menyerang manager CSKA Sofia, Stoycho Mladenov. Ubay yang belum menyiapkan senjata tumpul untuk menyerang gak kehabisan akal dengan menjadikan tumpukan salju yang ada di pinggir lapangan sebagai senjata dadakannya. Dengan membentuk salju menjadi bola, Ubay  langsung menghantam kepala Mladenov dengan bola salju tersebut.

Karena udah tua, Mladenov pun langsung tepar! KO!

Setelahnya sih udah bisa ditebak, pemain, staff, dan offisial dari kedua belah pihak ikut campur dengan main dorong-dorongan kayak lagi demo di depan gedung DPR!!

(DailyMail)