Nah Loh! Arturo Vidal Dipulangkan Oleh Timnas Chili Karena Lembur Main Judi

Arturo Vidal, pria yang cukup berpengaruh pada gelar Copa America yang diraih Chili beberapa bulan lalu terpaksa dipulangkan ke Jerman oleh timnasnya sendiri. Lah kenapa?

Ada dua versi cerita

1.Versi Resmi Dari Timnas Chili

Arturo Vidal harus kembali ke Jerman usai mendapat ijin meninggalkan pusat pelatihan sebelum pertandingan persahabatan melawan Paraguay. Alasannya adalah Vidal ingin kembali ke Jerman untuk mengurus operasi anaknya yang terserang penyakit diabetes.

2. Versi El Mercurio (Koran Chili)

Arturo Vidal diusir dari pusat pelatihan karena dia bau minuman keras serta dinyatakan tidak fit untuk mengikuti sesi latihan. Vidal diduga lembur di tempat casino malam sebelumnya. Vidal melanggar pasal dalam 3 lagu Bang Haji Roma Irama, Judi, Miras, dan Begadang.

“Ini adalah kesempatan terakhirmu, tapi sekarang kau harus keluar.” kata pelatih Chili, Jorge Sampaoli.

Tentu publik belum lupa dengan kecelakaan yang menimpa pemain Bayern itu pada awal bulan Juni lalu. Vidal dalam keadaan mabuk, ringsek bersama Ferrari dan istrinya. Vidal meminta maaf sambil menangis tersedu di depan publik beberapa hari setelahnya. Publik memaafkan, Vidal bertahan di dalam skuad timnas.

Dan sampai sekarang Vidal sepertinya masih belum bisa bertaubat. Vidal belum bisa berjalan lurus dijalan yang telah diridhoi.