parlay cashback

Bolawow – ‘Sudah jatuh tertimpa tangga’ itulah kata-kata dari seorang pepatah yang tepat untuk menggambarkan Barcelona saat ini. Dimulai dari cideranya Lionel Messi, dikalahkan Ajax di pentas UCL dan dicorengnya rekor tak terkalahkan Barca di liga. Kami rasa kekalahan diliga adalah kekalahan yang benar-benar menyakitkan untuk para Cules dimanapun berada.

Barcelona kembali harus gigit jari kala ditaklukan Athletic Bilbao di San Mames. Iker Muniain menjadi sosok pahlawan dalam pertandingan ini bahkan bukan hanya untuk tim nya sendiri, melainkan untuk fans Atletico dan fans Real Madrid tentunya.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama di liga untuk Barcelona. Sebenernya Barca bermain seperti biasa, mengontrol permainan dan mengungguli Ball Possession. Tapi Bilbao bermain ngotot dan lebih efektif. Tercatat Bilbao melepaskan 15 kali tembakan, 6 diantaranya mengarah ke gawang sedangkan Barca hanya  11 kali tembakan dan 2 yang hanya mengarah ke gawang Iraizoz.

Gol berawal dari Susaeta yang sukses menyisir bola dari sisi kanan lapangan yang kemudian memberikan umpan matang kepada Munian, gak pake lama Munian langsung menyerobot bola dan tinggal nyodorin kakinya doang untuk memasukan Bola.

Kekalahan Barcelona diduga kuat karena absennya Lionel Messi. Bayangkan saja dari 90 menit pertandingan cuma 2 kali tembakan yang tepat sasaran. Semenjak Messi absen Barcelona sudah menelan 2 kekalahan dan 1 kemenangan.ADR