parlay cashback

Morata Pedro divingPertandingan ulang antara Chelsea dan Norwich City di ajang FA Cup berakhir penuh drama bak sinema India kesayangan Ibu Ibu Rumah Tangga.

Chelsea sukses lolos ke babak selanjutnya setelah memenangkan drama adu penalti dan mengakhiri pertandingan dengan sembilan orang. Kemana dua orang lagi? Yaps, Pedro dan Morata lebih dahulu diusir ke luar lapangan karena melakukan praktek laknat dalam sepakbola – DIVING.

Pedro lebih dahulu mencontohkan hal tidak terpuji kepada juniornya melalui jatuh lunglai di kotak penalti. Berusaha mengejar bola, mantan didikan Barcelona itu lebih memilih tersungkur manja ketimbang tetap berlari perkasa ketika melihat kiper Norwich, Angus Gunn melancarkan tackle.

Serrr….

Pada babak perpanjangan waktu, Pedro mendapatkan kartu kuning kedua. Kali ini bukan karena diving. Beliau terpaksa menjatuhkan pemain lawan yang berpotensi melakukan serang balik berbahaya.

Tau apa salahnya, Pedro tak berusaha beragumen melawan keputusan wasit.

 

Sebelum memasuki babak adu penalti, pemain Chelsea asal Spanyol lainnya, Morata melakukan apa yang selama ini sering dia lakukan. TERJATUH, TERTATIH, dan TERJATUH LAGI. Sialnya jatuhnya Morata kali ini tak menghasilkan hal lain selain kartu merah untuk dirinya sendiri.

Entah kenapa dia letoy banget, Morata jatuh gegara sentuhan ringan di pundaknya.

Ampun Deh!

 

Selain Morata dan Pedro, Willian juga sebenarnya tampak melakukan diving. Namun sulit dikatakan diving karena tackle dari Timm Klose juga rada kurang ajar. Sayangnya, wasit tetap menganggap hal tersebut diving karena jatuhnya Willian kurang memberikan kesan.

Kesimpulannya adalah laga di Stamford Bridge Kamis dini hari tadi lebih mirip perlombaan diving ketimbangan pertandingan sepakbola kompetitif.

diving Gif