in

Momen-momen Menarik Pada Partai Final ‘Europa League’

Sevilla FC sukses meraih gelar Liga Eropa alias Liga Malem Jum’at musim 2013/2014 setelah mengalahkan finalis lainnya SL Benfica di Juventus Arena.

Bermain imbang tanpa gol sampai menit 120, membuat pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti. Awalnya sih pengen suit Jepang aja gitu biar ga kelamaan, tapi sayang hal itu kayanya melanggar peraturan UEFA.

Seperti layaknya laga-laga final lain, pertandingan dua klub medioker di tingkat Eropa tersebut cukup banyak menghasilkan momen unik.

Penasaran momen apa aja yang tercipta? Nih kita kasih tau…

1. Kehadiran Sir Alex Ferguson dan Antonio Conte

Sebelum pertandingan, dua orang yang sepertinya sudah tak asing lagi kepergok kamera sedang ngegossip di bangku VIP. Mereka adalah Sir Alex Ferguson dan Antonio Conte. Katanya sih Conte mau minta saran sama aki Ferguson agar Juventus bisa menjuarai Liga Champions. Sedangkan Sir Alex kabarnya butuh hiburan dan mau memantau cabe-cabean Italia setelah nonton final UEL.

2. Jorge Jesus Berdiri Dipojokan

Seakan frustasi karena timnya gagal mengkonversi banyak peluang emas, Jorge Jesus sesekali terlihat nyender di tembok bawah bench pemain. Entah apa yang ia pikirkan disana, yang pasti dia keliatan lemes kaya belum sarapan bubur.

3. Dukungan ‘Epic’ Para Fans

Peran fans sebagai pemain ke-12 sangat dirasakan pemain Sevilla malam tadi. Jauh-jauh datang dari Spanyol fans Sevilla membentangkan banner raksasa bergambar … , bergambar apa ya? seperti orang lagi naik vespa gitu deh pokoknya. Ya walau kita gak terlalu ngerti maksud dari bannernya tapi overall oke lah ya!

Sementara itu fans nya Benfica malah adem ayem aja kayak lagi nonton acara ijab kobul, padahal warna merah di stadion dominan tuh!

4. Mesranya Rakitic Dan Carrico

Ini dia nih yang parah! Setelah menerima piala Europa League, kapten Sevilla Ivan Rakitic kegep sedang bercipokan dibalik piala dengan Daniel Carrico.

Adegan ciuman mesra mereka pun tertangkap kamera dan langsung tersebar luas di dunia maya. Hiii kok jadi khawatir ya sama kedua pria ini.

Bagaimanapun selamat deh Sevilla menjuarai UEL dan mengangkat prestasi sepakbola Spanyol, Vamos Mi Sevilla!

Rooney kasian 2

Deretan Klub Besar yang Gagal Menuju Kompetisi Eropa Musim Depan

Homo Dasar

Ngakunya Macho, Gak Taunya Homo! Inilah Selebrasi Cium Bibir Para Pesepakbola