Momen-momen Menarik Pada Leg ke-2 Barcelona Melawan Manchester City

Jutaan pasang mata menjadi saksi hidup lolosnya Barcelona ke perempat final Liga Champion 2013/14 setelah Messi dkk berhasil menjungkalkan Manchester City 2-1 di Camp Nou, 4-1 Agregat untuk Barcelona.

Pertandingan malam itu sendiri sebenernya agak kurang menarik dan bikin ngantuk. Menurut perkiraan penjaga warung 24 jam sekitar Monas, 10% penonton di Indonesia ketiduran saat menonton pertandingan tersebut, hal tersebut diperparah dengan absennya Demichelis yang selalu ada untuk memudahkan Barca.

Ya walaupun agak sedikit boring, tapi sesungguhnya pertandingan ini banyak menghadirkan momen-momen menarik yang tentu saja sayang untuk dilewatkan. Berikut momen-momen tersebut:

1. Pelukan Hangat Yaya Toure

Seperti biasamya, abis Lagu Liga Champion berkumandang, para pemain kedua tim salam-salaman. Ada yang menarik, Yaya Toure yang merupakan mantan pemain Barca yang dulu tinggal di Camp Nou tak hanya bersalaman dengan pemain Barca, Yaya memeluk mesra semua pemain yang dilewatinya. #Respect

2. Hilangnya Kun Aguero

Diharapkan menjadi kartu as City pada laga melawan Barcelona, striker berdarah Argentina Kun Aguero malah tak melakukan gebrakan apapun sepanjang babak pertama. Alhasil dirinya menjadi bahan empuk cengan berbagai media, ia juga digantikan dengan Edin Dzeko pada jeda babak pertama.

FC-Barcelona-v-Manchester-City-UEFA-Champions-League-Round-of-16-3235543

3. Keputusan-keputusan Sang Wasit

Ini dia nih yang paling mencolok di pertandingan ini! Stephene Lannoy, wasit yang ditunjuk sebagai pengadil di lapangan tampil kurang meyakinkan dengan berbagai keputusan yang kurang tepat.

– Offside

BijYFczCcAAbQjH

Ini masih abu-abu, selain mata hakim garis yang agak picek, numpuknya pemain juga menjadi alasan gol Neymar ini dianggap offside.

-Penalti

BijVvC6CYAA3QDV

Messi dijegal Lescott di kotak penalti, wasit tak menggubris karena melihat muka Lescott yang lugu.

– Kartu Merah Zabaleta

BijvLT6CcAAwUYP

Zabaleta akhirnya tersulut emosi ketika sang wasit tak memberikan hadiah pinalti saat Dzeko dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit akhirnya mengusir Zabaleta keluar lapangan karena diduga gak tahan dengan bau mulut Zabaleta saat protes.

Bagi kalian yang gak nonton atau ketiduran saat nonton, nih ada highlight momen-momen serta gol yang terjadi: