Momen-momen Menarik Pada Laga Final Capital One Cup

Akhirnya kompetisi Capital One Cup mencapai puncaknya, kedua tim terkuat dalam ajang ini bertemu, tim kaya raya, Manchester City berhadapan dengan tim ala kadarnya, Sunderland.

Seperti partai-partai final pada umumnya, pertandingan berlangsung keras, ngotot, serta penuh ketegangan. Tak ayal jika Timeline twitter dipenuhi oleh status-status tentang partai ini.

Saking serunya partai ini, beberapa momen menarik berhasil tertangkap dan beredar di dunia maya. Berikut momen-momen tersebut:

1. Gol Fabio Borini

Bhup8BxCQAALkK0

TERHENYAK! Seluruh pendukung City diam tanpa kata kala pemain pinjaman Liverpool, Borini mencetak gol pembuka.

2. Reaksi Gus Poyet

Berhubungan dengan poin pertama dimana Borini mencetak gol pembuka, pelatih Sunderland, Gus Poyet merayakannya di pinggir lapangan dengan selebrasi yang mengundang senyum.

 

3. Gol Spektakuler Yaya Toure

Seakan abis ngoplos energy drink (Promen + Kuning Telur) pada jeda babak pertama, para pemain City langsung tampil spartan pada babak kedua. 2 gol berhasil mereka ciptakan hanya dalam jangka waktu 2 menit. Keadaan berbalik, fans City mulai menampakan diri di sosial media. Dibalik semua itu, gol penyeimbang dari Yaya Toure spektakuler banget loh!

4. Fans City Bawa-bawa ‘Kusen’ ke Stadion

Bhu7HdxCIAAxFiQ

Ini nih yang paling Epic! Fan Manchester City terlihat membawa sebuah pintu besar masuk ke dalam stadion.  Entah apa maksudnya, kita sendiri juga bingung!

 5. Kompany Menghancurkan Piala Penghargaan

Terlalu semangat! Sang kapten Vincent Kompany menghancurkan piala menjadi 2 bagian saat akan mengangkatnya. Tapi kayanya itu pialanya jelek deh, masa bisa kebelah gitu sih! Mesennya dimana sih?

Dengan hasil ini, Pellegrini berhasil merengkuh gelar di tahun pertamanya melatih Manchester City. Selamet deh buat ya buat paeaThe Citizens.