6 Momen ‘Awkward’ Liga Inggris Pekan ke-12

BZ2tgxqIYAAl6d1

Bolawow – Liga Inggris pekan ke-12 mengahadirkan berbagai pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Dari pertandingan-pertandingan tersebut beberapa diantaranya menghadirkan momen yang sungguh aneh, canggung, dan bikin salah tingkah, atau bahasa gaulnya disebut ‘awkward’.

Nah berikut bolawow udah merangkum beberapa momen tersebut:

1. Pelanggaran Keras Kevin Mirallas
BZwnaVnIUAA-hin
Derby Merseyside menghasilkan pertandingan yang sangat seru, panas, serta ngotot. Saking ngotot-nya Mirallas sampe melakukan ‘tackle’ keras terhadap Suarez. Pelanggaran yang sangat keras dan dapat mematahkan kaki Suarez. Beruntung tim medis memiliki balsem otot ‘Geli gak?’ jadi otot kaki Suarez bisa renggang kembali dan melanjutkan pertandingan. Anehnya Mirallas cuma dapet kartu kuning!

2. Blunder Konyol Boruc
BZxKywCCQAAjqGf
Ini terjadi di pertandingan antara Arsenal vs Southampton. Pertandingan yang alot dan cenderung  membosankan membuat kiper Soton, Boruc, akhirnya melakukan skill yang cukup brillian, yaitu putaran berakibat fatal. Boruc muter-muter gak jelas sampe akhirnya Giroud berhasil merebut bola dan mencetak gol yang mudah, sangat mudah.

3. Tipuan Mertesacker
6H6JlNk
Masih dari pertandingan Arsenal Southampton, dimana bek jangkung Arsenal yang datang dari Jerman, Mertesacker, melakukan tipuan ‘dragback’¬† membuat lawan yang tertipu bilang ‘kamfreeet’.

4. Kartu Merah Wes Brown
i3m0HMcl1BiEM
Suatau keajaiban terjadi ketika Stoke City menjamu Sunderland di Britania Stadium. Kala itu di menit 36, Wes Brown melayangkan ‘tackle’ bersih terhadap bola. Kakinya agak ngangkat si dan agak membahayakan juga, tapi masalahnya gak ada pemain Stoke yang dilanggar dalam kasus ini. Gak ada yang jatoh juga, kena kaki pemain Stoke juga engga. Tapi, wasit yang keliatannya lagi mabok, gak tanggung-tanggung ngasih Wes Brown kartu merah. Very Poor Desicion.

5. Spurs Dibantai City, 6-0
CIT5-0TOT
Ini momen yang paling ‘awkward’ kayannya. Tottenham Hotspur yang udah belanja gede-gedean pada buarsa transfer musim panas kemarin, luluh lantah di Etihad Stadium. Gak tanggug-tanggung mereka kejebolan setengah lusin, tanpa mampu membalas satu gol pun. Celotehan-celotehan fans Tottenham menjadi sesuatu yang langka setelah pertandingan ini.

6. Gol Kim Bo Kyung di Injury Time

Fans Manchester United seketika berpotensi besar mengalami serangan jantung setelah pemain Cardiff asal Negeri Boyband, Kim Bo Kyung mencetak gol penyeimbang di menit 90′. Gol ini membuat kedudukan antara Cardiff City dan United menjadi imbang 2-2 dan bertahan hingga pertandingan berakhir. Lenyap sudah peluang United menerobos masuk 4 besar di pekan ini.

rkb