Model Mirip Irina Shayk Berbicara Tentang Kemungkinan Pacaran Sama Ronaldo

Bagai pisang dibelah dua, diteriguin, terus digoreng, Irina Syaik ternyata punya kembaran. Dia adalah model asal Brazil, Teresa Kap, wanita yang mirip mantan kekasih hati Ronaldo itu.

Tak ingin kehilangan momen, media asal Brazil Globo, baru-baru ini melakukan wawancara dengan Teresa Kap. Wanita berumur 21 tahun tersebut memberikan beberapa jawaban yang menarik yang mana rupanya ia kenal dengan Irina Shayk.

Berikut penuturan Teresa kepada Globo:

Saya tau Irina, saya suka pekerjaannya, bahkan sebelum dia jadian sama Ronaldo. Saya pikir dia cantik, tapi kayanya saya ga mirip sama dia deh.

Irina terkenal setelah pacaran sama Ronaldo, lalu orang-orang mulai melirik saya. Ketika saya keluar orang-orang menyapa saya di jalan, mengajak foto, bertanya bahwa apakah saya Irina.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan nge-date sama Ronaldo, Teresa menjawab pertanyaan dengan nada malu-malu kucing.

Secara pribadi saya ga kenal Ronaldo, saya juga ga tau banyak tentang kehidupannya. Saya hanya tau dia salah satu pesepakbola terbaik dunia. Malah saya lebih tau tentang Irina ketimbang Ronaldo. Saya pernah bekerja bareng Irina. Kami curhat, foto-foto, dan dia follow instagram aku. Dia itu cantik, dewasa, berkelas, dan punya kepribadian yang kuat.

Saya ga tau apakah saya akan kencan dengan Ronaldo. Saya sih ga peduli dia kaya atau engga. Saya mau seorang pria yang humoris, pintar, punya kelas, punya nilai, dan sayang sama keluarga.

Nah sekarang terserah Mas Ronaldo deh! Mbak Teresa sih kayanya udah kasih lampu hijau. Kalo mas Ronaldo emang gak sanggup move on, yaudah tinggal cari agen Teresa, terus minta nomer pribadi Teresa.

Itu tugas Ronaldo! Sementara tugas kamu adalah menebak yang mana Irina yang mana Tersesa Kap: