parlay cashback

Peru dilahap Chili 3-0 pada pertandingan persahabatan hari sabtu kemarin (11/10/14). Pertandingannya sih biasa-biasa aja, tapi respon atas hasil tersebut yang luar biasa.

Jadi, untuk menghibur rakyat Peru yang sedih karena timnya kalah, Rocio Miranda yang mana merupakan seorang model seksi mengumbar foto telanjang dirinya.

Rocio Miranda yang memang akrab dengan olahraga, meng-upload foto tersebut melalui akun pesbuknya. Emm, sebenernya kita gak yakin sih itu pesbuk aslinya dia atau bukan, tapi ya gapapa deh yang penting kan kontennya menarik.

“Untuk menjernihkan pikiran kamu pada malam buruk tim sepakbola kita, nih aku kasih foto yang gak dipublikasikan pada sesi poto diriku bersama Soho, selamat berakhir pekan ya!”

Yap, tanpa diragukan lagi, foto ini tidak hanya menghibur rakyat Peru, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat penghuni dunia perlendiran.

Setelah kita sedikit searching-searching, maka akhirnya kita memutuskan untuk membagikan ini kepada kalian wahai fans setia bolawow. Indahnya Berbagi.