Misteri Dibalik Muka Datar Aaron Lennon Saat Pemotretan

Idealnya, pemain yang sedang melakukan sesi foto bersama tim barunya pasti tampil dengan senyum lebar dan wajah gembira. Tapi lain halnya dengan winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2015, Lennon resmi dipinjamkan ke Everton sampai akhir musim. Nah saat sesi foto-foto dengan fotographer setempat, wajah Lennon terlihat beda.

Muka Lennon terlihat datar, tatapannya kosong kaya orang abis kesurupan, dan cenderung sedih kayak pemain sinetron yang lagi ditindas. Pertanyaan pun muncul, ada apa dengan Aaron Lennon??

Setelah berbincang dengan ahli metafisika wajah, Bolawow berhasil mengungkap alasan dibalik raut muka Aaron Lennon!

1. Bete

Walaupun udah mulai sering duduk manis di bangku cadangan, cinta Lennon terhadap Spurs tetap tak tergantikan. Namun ternyata manajemen Spurs malah meminjamkan dirinya ke Everton! Gimana Lennon gak bete coba?

2. Ngantuk

Sebelum resmi hijrah menuju Everton, kabarnya Lennon semaleman belum tidur gara-gara mantengin deadline day. Lennon terus kepikiran mengenai masa depannya, jika ia beneran disuruh pergi dari White Hart Lane.

Nah setelah deal terjadi dengan pihak Everton, paginya dia langsung dapet kabar untuk pemotretan bersama klub barunya. Alhasil muka ngantuk Lennon dapat dengan jelas terlihat di kamera.

3. Masih Bete

4. Masih Ngantuk

Kendati terlihat kurang bersemangat, Lennon bilang kok kalo dia senang bergabung dengan skuad asuhan Roberto Martinez: