Miris, Blackpool Gunakan 7 Pemain ‘Cabutan’

Gagal melakukan pre season di Spanyol karena pemainnya ludes tinggal 8 orang, akhirnya Blackpool FC memilih uji coba dengan tim kelurahan yang juga dari Inggris, Penrith FC.

Pelatih Blackpool, Jose Riga dengan muka kusutnya membawa 18 pemain menghadapi Penrith FC.

Loh, katanya pemainnya tinggal 8?? Itu ada 18 pemain??

Eits nanti dulu, dari 18 pemain yang dibawa, hanya 11 pemain asli yang sudah dikontrak sementara 7 pemain lainnya adalah “trialist” alias pemain yang sedang melakukan trial.

Jose Riga bahkan memasukan 5 pemain trialist tersebut ke dalam starting line up. Tapi Tau gak apa yang lucu?  Entah karena belum kenal tau emang gak terkenal, pada lampiran skuad Blackpool pun, para pemain dadakan tersebut ditulis dengan nama “trialist”:

Dunia maya pun kaget melihat starting line up yang dipenuhi oleh nama samaran. Setelah kita melakukan investigasi bersama tim silet, akhirnya terkuak 7 nama pemain “trialist” tersebut, yakni:

– Nathan Delfouneso
– Faris Haroun
– Elliot Grandin
– Martin Cranie
– Jacob Mellis
– Angel Martinez
– Ben Alwick

Blackpool pun akhirnya menang 4-0 dan 2 dari 4 gol yang tercipta disumbangkan oleh pemain trialist, Nathan Delfouneso. Otomatis laga ini menjadi ajang seleksi pelatih Jose Riga untuk merekrut pemain guna memenuhi slot skuad Blackpool.

Luar Binasah!

Eh eh bagi kalian yang jago maen bola masih bisa daftar loh menjadi pemain Blacpool FC, langsung wawancara, gaji di atas UMR.