Mirip Tragedi Mane-Ederson Nih, Pemain Asal Inggris Ini Dihantem Tendangan Tepat Di Bagian Wajah

SADIS! Emang gak bisa dihindari lagi sih soal kontak fisik dari ringan hingga keras yang terjadi di pertandingan sepakbola. Untuk kategori yang keras, meski gak terlalu sering kejadian, tetapi sekalinya terjadi pasti deh bikin kamu seenggaknya bilang “ihh adaw.”

Kalau kamu sebelumnya udah melihat aksi tragedi kaki melayang Sadio Mane ke muka Ederson yang berdarah-darah itu, maka kamu sebaiknya liat juga nih tragedi yang gak kalah bengisnya yang terjadi di Chile beberapa waktu yang lalu. Kalau kamu lupa nih Bolawow ingetin lagi.

Tragedi ini melibatkan pemain Antofagasta, Sebastian Villegas sebagai korban dan pemain San Marcos de Arica, Matias Campos sebagai tersangka utama.

Kejadian bermula ketika San Marcos sedang membangun serangan, singkat cerita si tersangka Matias Campos memiliki peluang menembak. Namun upayanya ternyata berhasil diblok oleh Villegas.

Bola melambung nanggung, gak mau attemptsnya itu sia-sia Campos ngejebret peluang ke-2nya tersebut. Namun secara gak kepikiran, si Villegas ini ternyata juga gak nyerah untung menyapu bola bahkan dengan kepalanya, dengan tingkat kengerian luar biasa.

Kecelakaan gak bisa dihindari, bukannya bola yang kena sikat, melainkan kepala Villegas yang kena hanteman bertenaga Campos.

Ngeliat langsung tragedi tersebut, wasit gak pake lama gak pake ragu memberikan kartu merah untuk Campos.