in

Mikel Rico Alami Kejadian Linglung Saat Mengontrol Bola

Kejadian linglung sebenernya bisa terjadi sama siapa aja dan kapan aja. Linglung itu biasanya terjadi karena kondisi gelombang otak yang terjadi adalah antara fase alfa dan delta (setengah sadar). Ini biasanya terjadi karena terlalu banyak aktifitas menghayal/bengong jorok (pikiran terlalu aktif).

Kejadian linglung ini baru aja menimpa Mikel Rico saat Athletic Bilbao bertandang ke Malaga. Setelah menerima bola, Mikel Rico terlihat kayak robet godek yang konslet. Ia bingung mencari bola yang padahal udah ada di kakinya.

Liat deh nih:

Untung segera sadar tuh si Rico, kalo tiba-tiba kejang terus keluar busa dari mulut gimana ya?

Bv0erBrIIAAW2R5

Branimir Hrgota Berhasil Meraih Penghargaan ‘Torres Of The Week’

Ashley Young siap beraksi

Ketauan Diving! Young Dihadiahi Kartu Kuning