‘Football God’ Versi Wanita! Isabella Romano Cetak Gol Rasa Lionel Messi

Messi Tuhan
Dewa Sepakbola

Kalau kamu udah paham dengan gol khasnya Lionel Messi, kamu pasti sadar kalau gol tersebut merupakan gol dengan cita rasa yang tinggi. Makanya gak semua pemain mampu mencetak gol rasa pentolan Barcelona tersebut.

Eh tapi jangan salah pada beberapa waktu yang lalu gol rasa Messi kembali hadir dan kali ini berasal dari kaki seorang wanita!!

Isabella Romano namanya, pemain asal FC Furry ini mampu mencetak gol yang Messi banget pada pertandingan kontrak Penn Fusion.

Langsung aja nih liat kayak gimana skill bocah berusia 12 tahun tersebut.