Messi Tolak Penghargaan Man of the Match Saat Argentina Ditahan Imbang Paraguay

Emmm, gimana ya? Penghargaan Messi kan udah banyak nih, jadi kenapa gak diberikan pada pemain lain aja gitu, pemain yang emang berharap banyak memenangkan sesuatu seengganya pemain terbaik sebuah pertandingan.

Messi akhirnya sadar juga sih kalo dia udah menerima terlalu banyak. Jadi, pada pertandingan dimana Argentina ditahan imbang Paraguay 2-2, Messi dikabarkan menolak penghargaan man of the match yang diberikan CONMEBOL padanya.

Messi pada pertandingan terebut mencetak satu gol melalui titik putih, menempatkan Argentina 2 angka di atas Paraguay pada babak pertama. Namun, Paraguay bangkit usai jeda dengan berhasil menyeimbangkan segalanya.

Messi sendiri marah-marah usai hasil kurang maksimal yang dicapai Argentina:

“Menjengkelkan rasanya ketika udah menang 2-0 dan selesai dengan hasil imbang.”

Penghargaan man of the match selanjutnya diberikan pada Nelson Haedo Valdez yang memantik api semangat rekannya melalui gol berikut ini:

(Mirror)