Messi Hujam Gawang Espanyol dengan Free Kick Bombastis

Pertandingan antara Barcelona melawan Espanyol di Camp Nou merupakan pertandingan yang berbau aroma dendam. Barcelona mungkin gondok sama tetangga masa gitu-nya tersebut karena ga dikasih menang akhir pekan kemarin di Estadi Cornellà-El Prat. Masalah sedikit agak rumit setelah Neymar mendapat perlakuan rasis dari suporter Espanyol pada laga yang berkesudahan tanpa gol itu.

Misi balas dendam langsung diusung Barcelona sejak kick-off babak pertama Copa del Rey dimulai. Tapi sayang, Espanyol mengejutkan terlebih dahulu berkat gol dari Caicedo di menit ke-9.

Tenang-tenang! Warga Camp Nou ga usah khawatir. Selama masih ada Messi, maka jaminan gol dari Barcelona cuma tinggal tunggu waktu aja.

Dan bener aja, belum selesai babak pertama, Messi udah mencetak dua gol pembalik keadaan. Gol pertama biasa aja, gol kedua juga sebenernya biasa aja untuk ukuran Messi. Cuma tambahan efek mentok tiang bikin gol ini keliatan fantastis.

Pada akhirnya, dendam Barcelona terbalaskan. Neymar dan Gerard Pique menciptakan gol tambahan untuk membuat kedudukan menjadi 4-1.