Apa yang terjadi dengan Lionel Messi? Baru aja kemarenan dia gagal nendang penalti, sekarang dia udah gagal lagi mengeksekusi tendangan penalti. Dua kali gagal berturut-turut. Huft.

Padahal sebelumnya nih ya, kalo yang namanya Messi udah mengeksekusi bola dari titik putih maka itungannya udah  gol. Komentator pertandingan antara Argentina vs Brazil malam itu pun udah bilang bahwa skor bakalan 1-1 saat Argentina mendapat penalti dan Messi yang akan mengambil (Kondisi saat itu menang Brazil 1-0).

Tapi sayang, bencana bagi sang superstar tak dapat terhindarkan. Tendangan penalti Messi keliatan lagi gak enak badan, sehingga dapat dengan mudah dimentahkan oleh kiper lawan.

Menurut kita kegagalan penalti Messi ini cukup adil sih. Kenapa? Soalnya Argentina dapet penaltinya gitu juga sih. Di Maria kegampangan jatohnya, itu kita yakin dia jatoh gara-gara ketiup angin tuh, bukan karena terdapat kontak dari bek Brazil.