parlay cashback

galaxy

Bolawow – Alkisah bumi mendapat serangan dari mahluk luar angkasa yang kejam, bengis, brutal, serta ingin merebut Bumi ini dari tangan manusia. Ketika sepertinya sudah tidak ada harapan lagi, tiba-tiba munculah 13 pahlawan superhero.

Bukan Iron Man, bukan juga Superman, Batman, ataupun Kamen Raider asal Bintaro yang akan menyelamatkan kita semua dari serangan luar angkasa. Lalu siapa mereka? Mereka ternyata adalah idola kita selama ini, yaitu para penguasa lapangan hijau (pemain bola).

Dengan pakaian super berwarna hitam, Messi memimpin 13 pahlawan super lainnya, termasuk didalamnya Ronaldo, Iniesta, Falcao, serta Rooney. Mereka sengaja dikumpulkan untuk membasmi kejahatan dengan menggunakan keahlian mereka sebagai pesepak bola.

Sayang, itu semua bukan cerita sungguhan. Itu hanyalah sebuah klip iklan produk elektronik asal Korea, Samsung.  Serius! kalo beneran dibikin film mantep banget ini.

Klip iklan ini dibuka oleh sang legenda sepak bola, Franz Beckenbauer yang mengadakan konferensi pers untuk mengumpulkan para super star sepak bola tersebut. Pertama kali ia merekrut Messi yang terlihat sedang menggiring bola dengan santai.

Selanjutnya terlihat agen rahasia menjemput para pemain lainnya. El Sharawy yang sedang nyukur di pangkas rambut prapatan, Rooney yang sedang main tinju, hingga Ronaldo yang sedang asik maen bola voli bareng cewek-cewek semua mendapat undangan untuk bergabung menjadi superhero.

Nih coba liat cuplikan iklan lengkapnya: