Meski Timnya Membleh, Tifo Karya Fans Milan Ini Sukses Bikin Ngilu Juventus

Ini nih cara yang paling berkelas buat nunjukin kebesaran tim gacokan dari tim penguasa sekarang meski lagi membleh.

Kita semua tahu kompetisi Serie A Italia punya nama lain yakni Liga Juventus, jika dilihat dari beberapa tahun kebelakang ya. Tapi kalo meliat lebih jauh lagi, Juventus memiliki saingan tetap yakni duo Milan ini, paling sama AS Roma, boleh lah dimasukan kedalam list.

Teruntuk Milan. Milan memiliki cerita yang lebih gemilang nih dibanding Juve, tepatnya di kompetisi level Eropa, Liga Champions.

Kita semua tahu di ajang ini Milan masih jauh lebih unggul dibanding Juve. Dimana Milan berhasil ngumpulin 7 gelar UCL sementara Juve cuma 2. Eh tapi kamu tau dibalik fakta tersebut, Juve memiliki sejarah yang terbilang apes, “kalah di partai puncak Liga Champions sampe 7 kali.” Doyan kali, nambah mulu.

Dan fans Milan coba mengingatkan kenangan ngehek tersebut dengan tifo raksasa, 28 Oktober lalu.

Tifo dengan 7 batu nisan tersebut, jelas banget ditunjukin buat ngingetin lagi kenangan suram Juve di masa lalu. Di tifo tersebut juga ada tulisan “The UCL dream, the nightmare” yang kalo diartiin, “Lu makan tuh mimpi menangin Liga Champions.”

Eh tapi ya, emang karena Milan lagi membleh dan Juve masih terlalu jago. Tifo itu sama sekali gak merubah hasil akhir pertandingan.

Juventus nyeleding Milan di San Siro dengan skor meyakinkan 2-0.