Meski Cuma Berskala Kecil Rayo Vallecano B Bentangkan Tifo Kekinian, Keren Lho!

Duh hari gini siapa sih yang masih belum tau sama badut Pennywise di film I-TE. Nakutin? iya. Serem? gak diragukan lagi. Menghadirkan Intimidasi? jelas.

Terlepas dari teror yang dihadirkan tersebut, badut IT separo botak itu kan cuma ada di film ya.

Tapi apa jadinya kalau badut IT dijadikan ide oleh fans bola untuk menghadirkan kengerian, teror dan intimidasi di atas lapangan?

Yang jelas hal ini bener-bener worth it deh untuk dicoba.

Kejadian gokil terjadi di pentas sepakbola Spanyol divisi ecek-ecek yang mempertemukan Rayo Vallecano B kontra El Alamo 12 Oktober lalu.

Fans Rayo B yang memahami betul soal teror yang disajikan badut IT, menawarakan kembali peraga badut IT dalam bentuk TIFO.

Note: Yaa kamu juga harus pahami lah, karena tim ini adalah tim nomor 2 dari Rayo Vallecano, para fans cuma bisa mengandalkan space tribun yang seadanya.

Tapi jangan salah meski tifo itu cuma tifo mini berukuran kecil, kenyataannya kengerian tetap diberikan oleh Rayo. Tim tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0.

Buat klub-klub sepakbola lokal Indonesia, mungkin nanti bisa nih dicoba menghadirkan tifo bernuansa horor yang diambil dari film setan Indo yang nyeremin dan suka bikin celana sempit itu kayak tifo dari film setan mupeng ketemu mantan.