parlay cashback

Tak dinyana tak diduga, timnas Inggris yang di pentas Piala Dunia sering tampil letoy seperti bang ipul, di pentas Piala Dunia Rusia tahun ini mampu tampil garang ketika sukses mencuri kemenangan atas Panama dan Tunisia.

Di partai pembuka, Harry Kane dan teman-temannya sukses menang tipis atas Tunisia dengan skor 2-1. Di pertandingan selanjutnya, negerinya Harry Potter itu kembali sukses menjungkirbalikkan Panama dengan skor telak 6-1.

Penampilan mentereng anak asuh Gareth Southgate itu tak luput dari tatapan mata indah mantan pemain Jerman saat menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu, Per Mertesacker. Pria egrang bertinggi 1,98 meter itu meyakini jika timnas Inggris bisa ngejutin tim manapun di pesta sepakbola 4 tahunan itu.

“Inggris akan jadi pesaing terberat kami,” kata Mertesacker dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Tuntutan [fisik] yang ada pada mereka selalu sangat, sangat berat sebagaimana [para pemain] mereka melalui musim tanpa adanya jeda musim dingin, namun kali ini saya punya keyakinan pada mereka.”

“[Mereka punya] striker hebat dalam diri Harry Kane, yang selalu bisa menghadirkan perbedaan. Dan di bawah arahan Gareth Southgate, mereka juga sangat kuat dalam bertahan, yang mana kita ketahui saat bermain imbang 0-0 di Wembley [pada November 2017].”

“Sekalipun mereka berada di grup yang lebih enteng, saya sangat percaya pada mereka, mereka harusnya bisa mengejutkan.” tutup mantan pemain Arsenal itu.