Meriahnya Situasi Di Pinggir Lapangan White Hart Lane

Sekan belum puas menelan pil pahit saat keok dari Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu, Tottenham kembali menenggak puyer saat mereka dipermalukan Benfica di White Hart Lane dengan skor 3-1 pada ajang Europa League.

Bukan sesuatu yang mudah tentunya bagi Tim Sherwood menerima kekalahan beruntun di dua laga penting. Apalagi disaat kalah, ada aja orang yang ngocol, yang menari-nari di atas penderitaan orang lain.

Setelah sebelumnya ada Theo Walcott, kali ini giliran Jorge Jesus, pelatih Benfica yang memberikan gesture bermaksud ngeledek Tottenham Hotspur. Bukan hanya sekali! Jorge menunjukkan beberapa kali ekspresi konyol saat timnya berhasil mempecundangi sang tuan rumah, Spurs.

1. Goyang Selebrasi

Sesaat setelah Benfica mencetak gol ke gawang Spurs, Jorge melakukan sedikit goyangan. Mukanya yang ngeselin saat melakukan goyangan tersebut membuat semua orang yang melihat klip ini tersenyum kecil.

2. 3 Gol Bro 3 Gol

Jesus lagi-lagi melakukan reaksi ngehek, saat Benfica berhasil mecetak gol ke-3 mereka. Dengan komuk yang agak ngehek tentunya, Dia nunjukin 3 jari ke arah Sherwood, ya siapa tau aja Sherwood lupa berapa skornya.

Sebenernya malam itu adalah malamnya pertunjukan Jorge vs Sherwood, keduanya terlihat sering adu bacot di pinggir lapangan. Sherwood yang mengenakan rompi khas anak motor sering dibuat kesel sama tingkah laku Jorge yang rada-rada ngeselin.

Kita sih berharap di leg-2 nanti bakalan terdapat momen-momen kayak begini lagi! ya supaya agar kita ada bahan untuk ditulis tentunya.