in

Menohok Banget! Fans City Teriakin ‘Parkir Busnya Woy’ Ke Fans United

Pertandingan Derby Manchester Akhir Pekan Lalu Diselipkan Pesan Yang MU Banget Oleh Fans City

Parkir Bus Mourinho
foto: worldsoccertalk.com

Serasa udah jadi landmarknya sendiri bagi tim yang diasuh Hose Mourinyo akan mendapat julukan mulia, yakni tim parkir bus. Gak bisa diganggu gugat lagi itu. Mau tim bertabur bintang sekali pun, The Special One akan menerapkan magisnya dengan taktik bertahan yang sangat bertahan.

Namun apesnya strategi itu dianggap sebagai strategi culun karena mengandalkan permainan negatif untuk mendapat kemenangan atas tim-tim besar.

Gak sedikit tim atau pemain yang udah ngecengin Mourinho atas strateginya tersebut. Yang terakhir – yang masih anget, datang dari rival sekota sendiri, tim yang lagi jago-jagonya, Manchester City.

Baca juga: Fans Barca Ini Seneng Banget Pique Dikartu Merah, Lah Gimana Sih Ini!

Dalam kunjungan City ke markas United 10 Desember lalu, fans City yang lagi senga-senga nya nangtangin suporter tuan rumah dengan chants bernada ngecengin.

Berikut footage videonya:

Kalo kamu gak denger karena kualitas suaranya gak jelas, intinya fans City ini ngechants dengan lirik ‘Parkirin busnya lah, segini doang nih??

Namun di pertandingan itu sendiri karena City nya kejagoan, taktik bertahannya United gak ada apa-apanya. City tetap bisa memetik poin penuh di theatre of dreams dengan skor 1-2.

Perolehan tersebuat City memecahkan rekor baru sebagai tim yang selalu menang dalam 15 pertandingan secara beruntun. Sebaliknya United semakin stres melihat gap poin menjadi 11 angka dengan City.

Gol Cetar Malcom

Bombastisnya Tembakan Roket Dari Wonderkid Milik Bordeaux Yang Satu Ini

Tifo Marseille

MEWAH! Fans Marseille Bentangkan Tifo Soal Spartanya Dukungan Untuk Klub Tercintah