parlay cashback

Kabar gembira untuk kita semua ! Liga-liga Eropa sudah kembali bergulir. Salah satu Liga top Eropa, Ligue 1 sudah mulai memainkan match perdananya malam minggu kemarin.

Sang juara bertahan, PSG gagal membawa poin sempurna kala harus bermain imbang melawan Reims, 2-2. Seperti biasa lah ya, Ibra selalu menjadi one man show pada laga-laga PSG.

Pada pertandingan tersebut, Ibra sukses menjaringkan sepasang gol kegawang Reims. Sayanganya 2 gol Ibra tak mampu menjadi pembuka manis musim baru PSG karena lawan juga mencetak 2 gol.

Eh tapi padahal Ibrahimovic seharusnya bisa bikin 4 gol loh.

Penalty yang didapat PSG dimenit 19 gagal dimanfaatkan Ibrahimovic. Selain itu Ibra juga gagal menceploskan bola padahal udah gak ada kipernya. Umm,,sekilas mirip kayak strikernya Chelsea gak sih nih?

Tapi Ibra mah tetep Ibra yah, meskipun gagal bikin gol enak seenggaknya dia masih bisa lah bikin gol.