Mengungkap Misteri Hilangnya Jersey Mesut Ozil

Pada nyadar gak sih kalo  pada saat perayaan Juara Dunia Timnas Jerman di Stadion Maracana terdapat satu hal yang memancing nafsu liar para maho alias manusia homo?

Yap gak salah lagi, Ozil yang berbusana topless bak mode-model majalah pria dewasa menghiasi perayaan keempat Jerman pada ajang Piala Dunia.

Pertama-tama pasti kita mikir, “ini Ozil bajunya kemana sih, orang yang laen masih pada berpakaian lengkap, kok dia udah buka-bukaan aja!”. Suka gak suka, itu membuat kita penasaran dan mencari tahu kemana sebenernya baju Ozil.

Ini penting, karena ini masalah aurot!

Berikut beberapa kemungkinan kemana baju Ozil tersangkut.

1. Diminta Mario Gotze

Ehmm, bukan ah itu kan jersey-nya Reus yang gagal tampil di Piala Dunia.


2. Diambil Rihanna

Gak mungkin Rihanna minta, baju dia aja dibuka-buka mulu!


3. Dibukain Pacaranya

Waduuh udah gak tahan kayanya sampe dibukain segala.


4.Diberikan Kepada Michelle Platini

Nah ini nih baru bener! Kayanya presiden UEFA itu seneng sama bau badannya Ozil, makanya deh diminta jerseynya pada saat Ozil menerima medali penghargaan.

Begitulah akhirnya terungkap bahwa jersey Mesut Ozil kini telah berada ditangan Pak Platini. Case Closed.