in

Mengungkap Masa Depan Cristiano JR.

Cristiano-Ronaldo-and-child-in-St.-Tropez-after-Euro-2012

Tampan, memiliki tubuh atletis, skill mumpuni, terkenal, dan kaya raya, sudah dimiki oleh bintang  Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia pun telah memiliki kekasih sexy bernama Irina Shayk. Seorang super model yang bisa bikin para pria normal ‘cenat cenut atas bawah’, bahkan hanya dengan melihat fotonya. Bersama dengan Irina inilah sekarang Ronaldo membesarkan seorang anak bernama Cristiano JR.

Terlintas dalam pikiran, tertanam dalam hati, jika Cristiano Jr sudah menginjak dewasa nanti apakah ia akan mengikuti jejak sang ayah? Atau memilih pekerjaan lain sesuai keinginannya?

Dengan level ‘kesoktauan’ kita yang udah mencapai tingkat dewa, kita mau mengira-ngira daftar profesi yang mungkin akan dipilih Cristiano Jr ketika tumbuh menjadi pemuda yang tampan nanti:

1. Pesepakbola

‘Like father like son’. Menjadi pesepakbola mungkin adalah prediksi yang paling banyak dipilih oleh para fans dan juga oleh sang ayah yang memang namanya terkenal lewat dunia sepakbola. Jika ia menjadi pesepakbola, hal yang menarik adalah apakah Cristiano Jr akan meneruskan rivalitas sang ayah melawan Lionel Messi Jr? Jika iya, apakah anaknya Cristiano JR dan Messi JR akan saling memiliki rivalitas lagi? Apakah rivalitas Ronaldo dan Messi akan sampai 7 turunan? ‘Epic’.

2. Model

Berlenggak lenggok di catwalk adalah opsi kedua yang mungkin akan dipilih oleh Cristiano Jr mengingat sang ibu adalah seorang  super model dan sang ayah pun menekuni dunia ‘modelling’ sebagai pekerjaan sampingannya. Maka sangat mungkin bagi Ronaldo JR untuk tampil menjadi salah satu icon model terkenal di dunia.

3. Artis Serba Bisa

Jika 2 profesi tadi tidak dipilih oleh Cristiano Jr, mungkin menjadi artis serba bisa dapat menjadi  pilihannya. Kalo begitu,  Indonesia adalah tempat yang tepat untuk Cristiano Jr berkarir. Jika itu terjadi, ia akan disibukan oleh syuting di beberapa acara dari beberapa stasiun tv:

–  Menjadi host di acara musik di pagi hari

–  Syuting sinetron stripping pada siang hari

–  Menjadi host acara talkshow yg bernama “Cristiano Jr Show” pada sore hari

–  Mengisi acara lawak “YKS” pada malam hari

–  Dan pada weekend dini hari ia bakal sering menjadi bintang tamu pada siaran langsung match sepakbola

Kebayang kan kesibukan Cristiano Jr jika ia berkarir di dunia entertainment di Indonesia?. Namun ada satu hal yg dikhawatirkan oleh CR7 & Irina jika Cristiano Jr berkarir di Indonesia, yakni takut anak mereka menjadi ngondek. Jago ngondek itu salah satu syarat jadi artis serba bisa lho.

Eh iya kalo Cristiano JR masih bingung mau jadi apa, bisa nannya nih ama ‘Si Susan’:

 

Rosana-Davison-OK

‘Duo Pirang’ Pembawa Acara Liverpool TV

article-2355022-1A89FB9C000005DC-899_634x606

Hal-Hal Yang Membuat Juventus Gagal Di Liga Champion