Mengungkap Maksud dari ‘Tweet Ambigu’ Manajer Southampton

Selepas kerpergian Pochetino, tim asal Inggris, Southampton menunjuk Ronald Koeman sebagai kepala suku baru skuad mereka.

Koeman yang menangani Soton mulai bulan lalu, melakoni pertandingan pra musim dengan baik. Southampton memenangi 4 laga persahabatan melawan tim level kecamatan, tanpa kebobolan 1 gol pun.

Nah jelang pagelaran Liga Inggris yang gak sampe sebulan lagi, Koeman meng-upload gambar penuh arti di akun twitternya:


Penuh arti? Itu kan cuma lapangan latihan doang?

Iya itu emang lapangan latihan, tapi kenapa kosong? Kepikiran gak kalo ini bisa aja salah satu bentuk sindiran Koeman kepada manajemen Southampton yang ngobral pemain-pemain bagus yang mereka miliki?

Sampe saat ini sih, terhitung udah ada 5 pemain inti Soton (Lambert, Lallana, Shaw, Lovren, Chambers) yang dilego ke klub lain. Sementara sekitar 5 pemain lagi (Jay, Schneinderlin, Fonte, Hooiveld, dan Boruc) diberitakan bakal hengkang dari St. Mary Stadium.

Sebaliknya, sampai saat ini mereka baru merekrut 2 pemain (Tadic dan Pelle).

Nah makanya deh Ronald Koeman pusing, gimana caranya nanti tampil bagus tanpa adanya skuad mumpuni di kubu mereka.

Hemm, Kebijakan transfer yang mengaggumkan, tapi sangat beresiko. Sabar ya, Om Koeman!!!