Lionel Messi, pemain yang diberkati bakat bermain sepakbola yang luar biasa memang seakan tak pernah habis untuk selalu dibahas. Apa-apa yang menyangkut persoalan Messi pokoknya langsung jadi trending topik.

Termasuk potongan gaya rambut terbarunya!

Seperti yang sama-sama kita tau, style Messi dalam memilih potongan rambut memang selalu terlihat simpel, sangat kontras jika dibandingkan dengan rival-nya, Christiano Ronaldo yang latah bolak-balik tukang cukur.

Oke, sebelum kita bahas lebih lanjut, liat dulu nih style rambut terbarunya Messi ?

BuTQMnWIIAAoja5

Lucu ya? Apa aneh?

Nah melihat potongan rambut Messi yang absurd itu, Bolawow ter-enyah hatinya untuk mengungkap apa maksud dari semua ini. Apa maksud Messi memilih gaya cepak half time sebagai model rambutnya? Berikut akan kita ungkap!

1. Menyaingi Christiano Ronaldo

Banyak yang bilang Messi ngikutin gaya rambutnya Ronaldo. Emm enggak kali ya, Messi gak pake minyak rambut kok kayanya, rambutnya juga gak hitam mengkilap kaya Ronaldo. Ya intinya gak ngikutin deh.

Tapi, kayanya kali ini Messi mau menyaingi Ronaldo dalam urusan model rambut. Dia kayanya iri dengan berbagai kehebohan gaya rambut yang dimiliki Ronaldo. Makanya deh dia membuat sesuatu yang agak berbeda pada rambutnya, biar diomongin orang-orang.

2. Membuat Tren Rambut Terbaru

Lilpro

Oke tinggal tunggu aja fans Messi berbondong-bondong mencukur rambut mirip dengan idolanya. Maka voila, jadi lah model rambut yang paling trendy.

3. Ngefans Sama Kim Jong Un

2453843-05-09-14_kim-jong-un-cries_original

Kalo diliat dari samping emang mirip sih! Eh tapi udah pada tau sensasi yang dibikin Presiden Korea Utara ini kan ? itu loh yang mengklaim juara World Cup diraih oleh negaranya. Messi kepengen kaya Kim Jong Un yang udah berhasil mendapat trofi Piala Dunia. Sebagai langkah awal, Messi meniru dulu deh model rambut Kim Jong Un ini.

Jadi gimana nih? Menurut kalian bagus gak nih model rambut barunya Messi? Jawab di komen ya!!!!