in

Mengungkap Keberadaan Wayne Rooney Saat Ini

Wayne-Rooney-di-gedung-KPK01

David Moyes secara mengejutkan memberi pernyataan bahwa ia mengirim Rooney ke tempat dengan suhu yang agak panas demi memulihkan kondisi pemain Timnas Inggris tersebut.

Rooney ini cidera saat United tunduk atas Tottenham di Old Trafford. Katanya sih cideranya gak parah, tapi tau-tau kok jarang keliatan lagi ya si Rooney? Nah ternyata ada lagi kabar bahwa Rooney memilki cidera yang rumayan parah, makanya si Moyes nyuruh Rooney liburan santai sambil memulihkan kondisinya.

Saat ini, tak ada satu pun media yang mengetahui keberadaan Rooney  secara pasti. Namun setelah kita pikir-pikir, kayanya kita tau nih kemungkianan kebaradaan Rooney.

1. Kapal Pesiar Abramovic

eclipse_yacht_of_abramovich

Yaelah, cideranya Rooney ringan kali. Sebenernya dia sekarang lagi ‘mabok-mabokan’ sambil party ama si Abramovic di kapal pesiarnya. Emm, sambil ngomongin rencana kepindahan transfer Rooney ke Chelsea juga mungkin!

2. Mansion John Terry

John Terry

Masih bersinggungan sama Chelsea nih! Namun kali ini gak ada kaitannya sama rumor transfer. Jadi, Rooney ke rumah John Terry karena katanya di rumah John Terry suka banyak cewek-cewek seksi pada ngumpul. Ya maklum lah yang punya rumah kan ‘penakluk wanita sejati’. Panas banget pasti suasana di rumah John Terry setiap hari. Panas karena gerah ngeliat seksinya para cewek disana.

3. Jakarta

Katanya kan Rooney pergi ke suatu tempat dengan cuaca yang panas. Nah kemungkinan Rooney pergi ke Jakarta. Seperti yang kita tahu Jakarta itu kan panas, ditambah asep kopaja jadi panas banget. Cocok nih buat Rooney. Dia juga bisa jalan-jalan ke Setu Babakan yang terkenal akan ketenangan suasananya.

4. Gedung KPK

Waduh ini pastinya tempat yang paling panas nih! terutama bagi para koruptor. Wayne Rooney diduga kesini buat nyobain suasana panas di dalam gedung KPK.

Jadi kira-kira disitulah kemungkinan keberadaan si Wayne Rooney menurut kita, tapi yang jelas sih belum ada yang tahu secara pasti keberadaan Rooney hingga detik ini. Apa mungkin ya dia lagi konsultasi sama Umi Zubaedah?

Grapfdhicdfds1

Wow Quizz @BolawowDotCom: Malam Tahun Baru Messi Bersama YKS

BdtojxaCIAAW1bT

Funny Momment: Penalti Super ala Jason Puncheon