in

Mengungkap Keberadaan Erik Lamela

Sebelumnya kalian masih tau Erik Lamela kan? Pemain Spurs yang dibeli dari AS Roma seharga 30 juta Poundsterling pada transfer musim panas tahun kemarin. Nah sekarang dia menghilang tanpa jejak!

Sebagai catatan, Erik Lamela terakhir membela Spurs pada tanggal 29 Desember 2013 saat menghadapi Stoke City dan terakhir terlihat di bench pada 1 Januari 2014 saat bertandang menghadapi MU. Jangankan main, di skuad tim cadangan aja namanya tidak pernah tercantum lagi hingga saat ini.

Demi menjawab ke-kepoan publik, tim buser (buru sergap) Bolawow kini telah berusaha mengungkap keberadaan Lamela. Dari data yang telah kita dapat, berikut kegiatan yang mencurigakan penyebab hilangnya Lamela.

1. Masalah Internal

Perlu diketahui, kedatangan Lamela bukan merupakan keinginan manajer Spurs saat itu AVB. Sang Chairman, Daniel Levy lah yang sangat menginginkan Lamela hadir di London. Setelah AVB pergi, manajer baru Tim Sherwood pun ga minat memakai jasa Lamela. Jadi wajar jika Lamela ga nampak, wong manajer aja gak minat pake jasanya.

2. Sibuk Les Bahasa Inggris

Berasal dari Amerika Latin serta lama tinggal di Italia bersama klub AS Roma, Lamela ternyata hingga kini belum fasih berbahasa Inggris. Gangguan komunikasi tersebutlah yang kemudian menjadi dugaan sulitnya Lamela beradaptasi di London.

Demi meminimalisir gangguan tersebut Lamela kini lebih memfokuskan diri mendalami bahasa Inggris. Ia mengikuti berbagai program bimbel Bahasa Inggris, dengan mempelajari berbagai ilmu tentang grammar, reading, speaking serta writing.

3. Pulang Kampung

Karena jasanya ga dipake, mungkin Lamela sedih dan memutuskan untuk pulang kampung ke Argentina. Sebelum pulang sih katanya Lamela sempet mampir ke Pekalongan buat beli batik untuk orang tuanya, eh kampungnya Lamela dimana ya?

4. Sibuk Syuting

Makan gaji buta karena gak pernah dimainin tapi tetep digaji, kabarnya Lamela mencari kesibukan dengan syuting di tv swasta. Jadi bintang tamu Emang Empat Mata, Juri acara dangdut, sampai ikutan jadi peserta Dunia Lain kabarnya dilakoni Lamela demi mengisi waktu luang.

Entah apa yang dilakukan Lamela sekarang, yang jelas pihak Spurs saat ini sudah menyebar selebaran bahwa mereka mencari seorang Erik Lamela:

image

Dimanapun keberadaan Lamela saat ini, pihak Spurs cuma mau berpesan:

“Pulanglah nak, keluarga sudah merindukanmu, kowe rapopo nak?”

Anelka batal

Batal Ke Atletico Miniero, Anelka Jadi Pembicara Di Kuwait

zz1129

Kelakuan Fans PAOK Buat Olympiakos Layaknya Bermain Di Neraka