Mengungkap Isi Tas 40 Juta John Terry Selama Tur Pra Musim

Melakukan tur pra musim ke beberapa negara memang menuntut kapten Chelsea, John Terry untuk mempersiapkan segala yang ia butuhkan selama berada di negeri orang.

Sebelum berangkat, kemarin John Terry memperlihatkan barang-barang pribadi miliknya yang akan dibawa selama tur bersama Chelsea.

Karena momen Piala Dunia yang banyak melibatkan pemain Chelsea, manajemen memutuskan  tur pra musim Chelsea kali ini hanya disekitaran Eropa. Terry dkk bakal menyambangi Slovenia, Rumania, Belanda dan Jerman dalam beberapa hari ke depan.

Lantas apa aja sih yang ada di dalem tasnya John Terry? Berikut secara ekslusif khusus untuk para True Blues Ladies, kita akan menguak barang-barang yang ada di dalam tas pribadi milik John Terry:

1. NutriBullet Food Processor

Paket buku panduan nutrisi sehat dan blender ini jelas untuk membantu Terry saat memilih dan mengolah asupan nutrisi yang bagus selama menjalani hari-hari bersama pemain Chelsea lainnya. Alat ini dibeli Terry seharga £99 (Rp 1,9 juta) dari lejjel home shopping saat ia minggu kemarin menonton TV di rumahnya.

2. Harry Redknapp Autobioghrapy

Buku yang menguak kisah tentang manajer QPR, Harry Redknapp ini kabarnya menjadi buku favorit Terry. Daripada iseng ketika punya waktu luang, mending baca buku itu deh, siapa tau Terry nanti bakal jadi pelatih top. Oh iya kabarnya ia dapet buku ini di pasar Senen seharga £20 (Rp 395 ribu).

3. Paspor

Lah yang ini mah emang jelas dibawa sebagai tanda pengenal. Jika paspor sampe ketinggalan yaa gak bisa masuk ke negara laen deh.

4. Buku Diary

Walaupun terkenal playboy, tapi ternyata John Terry merupakan seseorang yang memiliki hati lembut dan suka menuangkan curhatan diatas buku diary-nya, “JT26”. Ah tapi paling isinya gak jauh dari nama-nama gebetannya.

5. IPad Mini 64GB dan MacBook Air

IPad seharga £429 (Rp 8,4 juta) dan laptop MacBook Air seharga £999 (Rp 19,5 juta) yang dibeli di Glodok ini katanya jadi gadget kesayangan Terry. Tapi udah kita duga sih isinya paling gak jauh dari foto seksi cabe-cabean dan video-video mesum.

6. Bang & Olufsen H6 headphones

Earphone alias hedpon alias headset ini dibeli Terry di pasar malem seharga £329 (Rp 6,5 juta). Alat ini jelas buat dengerin lagu kesukaan Terry khususnya lagu dengan genre koplo seperti mabuk janda, masa lalu, benang merah, mandul, dll.

7. Kain Handuk

John Terry membawa sendiri handuk kecil khusus untuk dirinya selama tur pra musim. Eh sebentar deh, staff Chelsea kan juga menyiapkan handuk, kok Terry malah bawa sendiri ya? Apa yang itu buat ngelap sesuatu yang lain?

Itulah isi yang ada di dalam tas JT26 yang bakal dibawa mengelilingi beberapa negara di Eropa, eh kira-kira dia lupa bawa karet pengaman gak ya? Secara Terry kan orangnya gatelan sama cewek.