in ,

Mengungkap Isi Paket XBox Spesial Edisi Paris Saint Germain

Perusahaan konsol game ternama, XBox baru saja memasarkan produk terbaru mereka yang merupakan hasil kerjasama dengan klub kaya raya asal Perancis, PSG. “XBox One Limited Edition PSG” merupakan produk baru Xbox yang dijual dalam jumlah terbatas.

Microsoft selaku perusahaan induk Xbox sepertinya ingin mengekspansi jaringan bertema sepakbola mereka di Paris. Ya salah satunya dengan cara mengajak kerjasama klub sepakbola terbesar yang ada disana.

Nah kerjasama antara Microsoft dan PSG ini berupa pembuatan paket XBox One yang bertemakan PSG. Di dalam paket tersebut disediakan berbagai macam aksesoris yang berkaitan dengan PSG.

Penasaran apa aja isi paket spesial tersebut? Ya walaupun belum beli barang itu, tapi kita akan mencoba menguak secara sotoy isi paket barang mahal tersebut.

1. XBox One

Ya namanya juga XBox One limited edition, pastinya barang utama yang ada dalam paket yang dijual yaa mesin XBox. Tapi untuk yang ini kardusnya dibuat dengan tema full PSG. Karena judulnya PSG, mungkin game-game yang termasuk dalam paket ini, semua berkaitan dengan PSG, mulai dari PES, FIFA, FM2014 sampai dengan GTA dengan tokoh Ibrahimovic dkk.

psg-xbox-one-xbox-one-skin-protective

2. Jersey + Tanda Tangan

Ini nih yang kita prediksi bikin mahal paket XBox One Limited Edition PSG. Di dalam paket, kalian akan mendapatkan jersey away PSG musim ini plus tanda tangan para pemain PSG. Misalnya harga XBox cuma Rp 5 juta, mungkin gara-gara ada jersey ini harganya bisa sampai Rp 15 juta. Otak bisnisnya pinter emang!!

3. DVD Kompilasi Musim 2013/2014

Untuk mengingat kembali kenangan manis menjuarai Ligue1 dan diperkuat legenda Inggris David Beckham, pihak PSG juga memberikan DVD berisikan moment musim 2013/2014. Kalau aja isinya ada video kumpul bareng para WAGs dari pemain PSG, kita bakal beli deh! Beli DVD-nya aja tapi.

4. Stiker PSG

Kalau yang ini pasti pihak PSG meniru para caleg di negara kita yang ramai-ramai membuat stiker disaat masa kampanye. Supaya PSG makin banyak dikenal orang, akhirnya mereka memberi stiker ekslusif di dalam paketnya. Yaa berharap si pembeli mau menempelkannya dirumah, di tiang listrik, ataupun di tembok kuburan.

5. Member Card

Demi meraup banyak fans di dunia serta supaya ada fans PSG disaat nobar, kabarnya pihak PSG memberikan member card buat para pembeli. Hal ini dimaksudkan supaya si pembeli tanpa banyak bicara bisa langsung sah menjadi fans PSG setelah membeli produk tersebut. Cerdas juga triknya, walaupun keliatan agak ngarep dan maksa sih.

Jadi intinya walaupun kita belum beli barangnya ataupun ngeliat langsung, tapi percaya deh bahwa apa yang kita share itu tidak untuk dipercaya ataupun dijadiin sesuatu yang serius.

Curva_Sud_1958076a

25 Tahun Tragedi Hillsborough, Curva Sud AC Milan Nyanyikan “You’ll Never Walk Alone”

article-0-0949A049000005DC-27_468x298

Ungkapan Kegembiraan Fans Pasca Lolosnya Hull City Menuju Final FA Cup