Mengungkap Hukuman yang Pantas Untuk Olivier Giroud atas Perselingkuhannya

Beberapa waktu lalu publik sepakbola digemparkan oleh sebuah pengakuan yang cukup gentleman dari pesepakbola bola asal Perancis, Olivier Giroud.

Ya striker asal Arsenal ini mengejutkan para followersnya sekaligus para penggila gosip dengan mengakui bahwa ia telah berselingkuh dengan seorang model asal Amerika sebelum Arsenal bertanding di ajang FA Cup menghadapi Liverpool. Saat memasuki hari H pertandingan, akhirnya Giroud hanya masuk dalam daftar pemain cadangan.

Atas kelakuan pemainnya itu, Arsene Wenger mengatakan tetap akan memberi Giroud hukuman atas tindakannya. Kira-kira hukuman apa yang pantas diterima Olivier Giroud?

Berhubung kita iseng dan gak ada kerjaan, makanya nih kita akan merekomendasikan hukuman kepada pemain Perancis tersebut.

1. Duduk Manis Bench

Mungkin ini adalah hukuman yang langsung diterima Giroud pasca pengakuan perselingkuhannya. Pada saat menghadapi Liverpool ia duduk di bangku cadangan, posisinya digantikan oleh Yaya Sanogo. Begitu pula saat dirinya dicadangkan saat partai krusial melawan Bayern Munchen. Mungkin ia bakal duduk manis di bench untuk beberapa pertandingan ke depan sebagai hukuman atas apa yang dilakukannya.

2. Denda 

Gentleman! Tidak banyak terjadi pengakuan dari seorang pesepkbola di dunia seperti apa yang dilakukan oleh Giroud. Sayangnya kejujuran tersebut bisa merusak nama baiknya sendiri serta pihak klub.  Arsenal harus memberi denda atas apa yang dilakukan oleh Giroud karena sudah merusak nama baik The Gunners.

3. Menikahi Sang Model

Seperti hukum adat serta membersihkan nama semua pihak yang terkait, Olivier Giroud dan pasangan selingkuhannya harus segera dibawa ke kantor KUA untuk dinikahkan. Agar tidak terjadi lagi perselingkuhan dan timbul fitnah, maka ada baiknya jika mereka ‘dihalalkan’. Eh tapi kasian juga ya istrinya Giroud? doi mau dipoligami gak ya?

4. Ditinggalin Sang Istri

1872433091-e1391694704695

Ya kalo istrinya gak mau dipoligami paling Giroud digugat cerai ke pengadilan Agama. Sampai saat ini sih, sang istri masih belum ada reaksi apa-apa. ‘Pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku’ itulah mungkin permintaan terakhir sang istri terhadap Giroud.

5. Melatih Nicklas Bendtner

Olivier Giroud harus membantu pelatih striker Arsenal untu melatih Nicklas Bendtner agar menjadi lebih tajam ketika berada di depan gawang layaknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kalao enggak doi bisa membantu Bendtner meraih Ballon d’Or atau minimal masuk Timnas Inggris walaupun ia ber-KTP Denmark.

Gimana menurut kalian pantes gak tuh hukumannya? Coba kalian punya hukuman yang lain gak? share aja di komentar.