Menguak Siapa Kira-Kira Pemain Chelsea yang ‘Ingin Dibunuh’ Ancelotti

Soccer - UEFA Champions League - Group D - Atheltico Madrid v Chelsea - Estadio Vicente Calderon

Bolawow – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa ia pernah ingin membunuh salah satu pemain Chelsea sewaktu ia masih menjadi bos di klub asal London tersebut.

“Kami (tim pelatih) sebenarnya tidak memiliki masalah, hanya sekali waktu di Chelsea. Seorang pemain tidak menunjukkan respek dan saya mencoba membunuhnya, tapi itu tak mungkin dilakukan. Pemain adalah milik klub dan kadang kita tidak bisa melakukan apa yang kita mau,” curhat Ancelotti kepada The Times yang dikutip ESPN.

Ancelotti yang sekarang udah tua (54 tahun),¬† kayanya jujur sih bilang kalo dia pernah punya masalah dengan salah satu pemain Chelsea. Tapi masalahnya dia gak bilang siapa orangnya!. Ya, ada benernya juga si dia gak bilang siapa orangnya soalnya demi menjaga kebaikan semua pihak. Tapi karena bolawow orangnya penasaran dan suka ‘sok tau’, makanya nih kita mau menerka-nerka, kira-kira siapa pemain yang dimaksud Ancelotti:

1. John Terry
Tak ada yang meragukan keahlian Terry dalam hal rebut-merebut. Dari mulai merebut bola dari lawan hingga merebut bini orang merupakan skill unik yang dimiliki pria yang telah 16 musim membela Chelsea tersebut. Ini juga yang mungkin dialami oleh ‘Don Carlo’. Ia mungkin mengendus adanya hubungan spesial antara Terry dengan istrinya. Oleh karena itu Ancelotti punya niatan untuk membunuh Terry pada saat itu. Bisa Jadi!

2. Didier Drogba
Salah satu pemaen ‘bengal’ asal Chelsea yang masih bertahan di era Ancelotti. Pada satu waktu pemaen ini pernah telat dan suka¬† mual-mual, hingga akhirnya dengan terpaksa ia bilang kepada Ancelotti sebagai orang yang bertanggung jawab. Ancelotti panik sekaligus bingung, karena ia merasa selalu menggunakan pengaman saat bermain dengan Drogba. Karena berada dalam tekanan dan ingin lepas dari tanggung jawab inilah yang mungkin membuat Ancelotti pernah ingin mengakhiri hubungan gelapnya ini dengan cara membunuh Drogba. Story by Mr. XXX.

3. Ashley Cole
Merupakan salah satu pemain yang bermasalah juga di Chelsea. Pada masa pemerintahan Ancelotti, Cole pernah menembak salah seorang mahasiswa berumur 21 tahun di tempat latihan Chelsea. Ini maksudnya bukan menembak menyatakan cinta ya, tapi nembak beneran pake senapan angin sampe-sampe terluka itu gadis. Jangan-jangan gadis yang ditembak Cole itu anaknya Ancelotti? wah bisa jadi nih.

Jadi menurut kita pemain-pemain ini sih, yang pengen dibunuh Ancelotti. Tapi melihat alasan yang gak jelas serta ngawur kemana-mana dan membuat bingung semua orang, kita juga jadi ikutan bingung. Bingung kenapa bisa nulis ini artikel. Ya, gak papa deh buat menuh-menuhin website.

rkb