Menguak Apa Isi Kepala Gary Medel

ADFF

Pria semok kelahiran Chile, Gary Medel ternyata memiliki kemampuan luar biasa yang mampu membinasakan bola hanya lewat kepala.

Julukan ‘Pitbull’ sepertinya sangat pantas untuk pemain nomor 8 di Cardiff City ini. Lihat betapa kuat kepala si Medel dalam menanduk bola. Sebelum pindah ke Cardiff Medel juga sempat menanduk kepala Fabregas saat ia masih berseragam Sevilla.

Karena rasa ingin tahu Bolawow sangat besar. Makanya kita buatin artikel khusus untuk kuatnya kepala si Medel ini. Kira-kira apa sih isi kepala dari Gary Medel?

1. Tengkorak

Seperti pada manusia biasa. Medel juga pasti memiliki tulang tengkorak yang bentuknya sama kayak kita-kita. Tapi bisa jadi tulang tengkorak Medel ini lebih kuat dari tengkorak pada umumnya. Makanya bola yang ia sundul bisa ampe pecah gitu.

2. Tanduk

Agak ‘aneh’ sih, tapi kemungkinan ini bisa aja lho. Tanduk itu kan tajem ya? bisa jadi pas nyundul bola si Medel ini ngeluarin tanduk kecil yang ada dikepalanya. Makanya setiap bola yang Medel tanduk bisa berpotensi mengalami kebocoran.

3. Juggernaut Head

Udah pada pernah nonton X-Men 3 kan? berarti tau dong tokoh Juggernaut yang 1 ini. Lewat kepalanya doang dia mampu ngancurin banyak tembok pas mau nangkep anak kecil, yang kita lupa siapa namanya. Nah mungkin si Medel juga memiliki kemampuan itu, bedanya Medel hobi ngancurin bola.

Jika ternyata Medel gak mempunyai kelainan kepala seperti yang udah kita sebutin di atas tadi berarti ada kemungkinan Medel adalah anak buah dari Mad Dog, salah satu tokoh di Indonesia yang katanya Greget banget. Makanya setelah lulus dari perguruan Mad Dog, Medel mempunyai kekuatan yang lain daripada yang lain, yaitu mecahin bola menggunakan kepala.