in ,

Menghormati Drogba, Oscar Berikan Kembali Nomor Punggung 11

Kalimat “the legend is back” merupakan kalimat yang sedang di elu-elukan oleh fans Chelsea, sebab legenda mereka Didier Drogba telah merumput kembali di Stamford Bridge.

Masa-masa emas The Blues bersama Drogba rasanya sulit untuk dilupakan. Harus diakui belum ada yang bisa menggantikan posisi Drogba sebagai unjung tombak Chelsea setidaknya hingga saat ini. Apalagi mengingat striker mereka sebelumnya adalah Fernando Torres, momok menakutkan bagi (fans Chelsea sendiri).

Era Drogba bersama Chelsea terhenti pada tahun 2012, dimana kala itu Drogba memilih hijrah ke Shanghai Shenhua lalu membela Galatasaray.

Nomer punggung 11 pun menganggur saat Drogba pergi, membuat publik Stamford Bridge bertanya-tanya, siapakah yang akan mengisi nomor punggung keramat tersebut?

Pada musim transfer yang sama, Oscar wonderkid asal Brazil sukses didaratkan Chelsea dengan nilai transfer mencapai £20 juta.

Dengan skill olah bola diatas rata-rata, Oscar dipercaya mampu mewariskan nomor 11 kepunyaan Drogba.

Namun, hari-hari indah Oscar bersama nomor punggung 11 harus terhenti pada musim ketiganya bersama Chelsea, lantaran “sang legenda” Didier Drogba telah kembali.

Oscar merelakan nomor punggung 11 kembali kepada pemilik sesungguhnya. Sementara itu Oscar sekarang memakai nomor 8 yang mana nomor tersebut juga merupakan nomor punggung legenda Chelsea yang hijrah ke Manchester City, Frank Lampard.

Bener-bener musti diacungi jempol untuk pemain muda berbakat ini. Selain skill yang istimewa, Oscar juga memiliki rasa hormat yang luar biasa. Eh tapi win win solution juga sih sebenernya, 11 tuker 8? Ya elah, bukan masalah besar juga kali ya?

Terus karena bolawow hatinya suci sesuci darah suci, nih kita kasih pemilik nomor 11 “yang lain”.

Gol Corner 1

Lengkungan Indah Gol Langsung Dari Tendangan Sudut

BvFI8bPIEAAY1s1

Apa yang Wolfsburg Harapkan dari Seorang Nicklas Bendtner?