Mengenal Lebih Dekat Elena Tambini, Model Sekaligus Wasit Asal Italia

Wow! mungkin itu lah ekspresi kalian ketika melihat seorang wanita menjadi juru adil dalam sebuah pertandingan sepakbola. Apalagi kalo wanita tersebut masih muda, cantik, betisnya bagus, pahanya mulus, lehernya wangi, rambutnya berkilau, haduuhh udah gak kebayang deh!

Tenang-tenang, gak udah dibayangin lagi, sekarang wasit berbentuk peri cantik tersebut sudah benar-benar hadir di dalam dunia persepakbolaan. Ia adalah Elena Tambini, seorang wasit serta hakim garis yang bertugas di Liga Italia kasta bawah.

Sport-elena-tambini

Yah cuma di kasta bawah? gak sering tampil di TV dong? tenang sob, menurut kabar burung  ia akan segera naik tingkat menjadi wasit Serie-B, kemudian jika semua berjalan mulus, dalam waktu dekat ia bisa memimpin pertandingan Serie-A. Jadi makanya sabar aja dulu!

Elena ini selain berprofesi sebagai wasit juga menjalani kehidupan sebagai seorang model loh! Kecantikan wanita 25 tahun ini berhasil menghipnotis banyak tukang foto keliling di Italia, tak heran jika ia dijuluki ‘si gadis sampul’ oleh para tetangganya.

Berikut foto-foto Elena yang  sekarang udah tersebar luas di dunia maya:

BcAd0drIEAAVEvA

Sport-elena

photo

article-2584589-1C6ACFFE00000578-314_306x464 elena-tambini-7_139731d