Normalnya, lorong stadion yang merupakan penghubung antara lapangan dan ruang ganti pemain adalah berwarna solid, atau lambang klub, atau beberapa foto sejarah klub, atau terkadang sponsor klub.Tapi lorong stadion kandang Schalke, Veltins-Arena ini bener-bener unik dan lain daripada yang lain.

Pertama kali kita liat, kita pikir ini tuh cuma potoshop dan gambar lucu-lucuan aja! Tapi enggak! Ini memang merupakan display terbaru di lorong stadion Schalke.

Sempet garuk-garuk kepala sih, kenapa goa? Ini suasana olahraga kok jadi mencekam kaya di film horor ya? terus nanti kalo tiba-tiba muncul laba-laba gede, atau uler phyton, atau manusia goa gimana? kan serem juga ya?

Setelah kita penasaran dan melakukan penjelajahan, ternyata filosofi dibalik tema goa pada lorong stadion adalah bukan untuk menakut-nakuti pemain lawan. Tema ini diambil Schalke karena alasan sejarah klub yang memiliki kaitan dengan pertambangan.

Nah ini bentuk lorong stadion Schalke sebelum mengalami modifikasi: