Menangi Derby Seville Secara Dramatis, Skuad Sevilla Menggila

Kemenangan dramatis yang diperoleh Sevilla pada ‘Derby Seville’, meninggalkan citra buruk untuk tim merah putih. Sevilla dituduh telah mengotori¬† ruang ganti pengunjung Stadion Benito Villamarin.

Melanjuti Leg ke-2 Europa League, Sevilla yang terlebih dahulu dipecundangi Real Betis 2 gol harus berjuang ekstra keras untuk menyamai aggregat gol demi mengamankan tiket ke perempat final Liga Eropa. Benar saja, Jose Antonio Reyes dan Carlos Bacca berhasil memaksa Real Betis untuk bertarung hingga babak tambahan waktu, lalu adu penalty. Singkat cerita Sevilla lah yang keluar sebagai pemenang.

Namun kemenangan Sevilla ini meninggalkan kesan buruk pada akhir cerita. Ruang ganti pengunjung Real Betis terlihat sangat kotor dan berantakan. Pihak Real Betis mengklaim kejadian ini adalah ulah Sevilla.

Memang sih masalah terlihat sepele, tapi mang ujang selaku OB stadion tampak enggan membenahi kesemrawutan tersebut, makanya  perlu penyelidikan lebih lanjut nih untuk mengetahui siapa pelaku pengrusakan ini.

Saran dari Bolawow sih coba deh cari pelakunya pakai Kelapa kayak mereka ini:

Siapa tau mencari tersangka kerusuhan lebih mudah daripada mencari pesawat yang hilang.