in

Menang Atas Cardiff, Ini 3 Pemain Arsenal yang Paling Sering Disorot Kamera

aaron-wwww

Bolawow – Arsenal lagi-lagi berhasil mengantongi poin penuh pada pekan ke-13 Liga Inggris. Mereka berhasil menumbangkan Cardiff City di depan publik sekaligus pemilik mereka sendiri. Eh pada tau kan pemilik Cardiff yang mana? Itu tuh yang pake kacamata item terus berpakaian agak-agak aneh mirip tukang pijet gitu. Suka disorot kamera juga kok dia.

Nah, keberhasilan Arsenal ini tentu disebabkan oleh beberapa pemain yang tampil sangat baik dong?. Tampil sangat baik itu berarti mencetak gol atau assist dong?. Setiap gol itu pasti ada replay-nya dong? Biasanya ‘replay’ ditampilin berulang-ulang kali juga dong?. Terus semakin sering di ‘replay’ maka semakin sering dong si pemain masuk TV?. Nah makanya menurut kita tuh seengganya ada 3 pemain Arsenal yang paling sering disorot kamera, mereka adalah:

1. Aaron Ramsey
Melawan mantan klubnya sendiri, Ramsey berhasil tampil gemilang dengan sumbangan ikhlas 2 golnya. Dengan 2 golnya ini udah jelas Ramsey banyak disorot kamera. Satu gol aja bisa di ‘replay’ lebih dari 5 kali, udah gitu dari berbagai macam ‘angle’ pula. Dikutip dari #statistikngawur, Ramsey masuk TV sebanyak 69 kali, dimana diantaranya terdapat ekspresi Ramsey yang sedang senyum, sedang marah, sedang galau, dan yang terakhir sedang ingin bercinta.

2. Mesut Ozil
Setelah mengendur di beberapa laga terakhir, akhirnya Ozil bisa kembali tampil brilian dengan 2 asisstnya. Tentu saja berkat 2 asisst cemerlangnya ini, ia banyak disorot kamera. Walaupun terlihat agak malu-malu saat dirinya disorot kamera, namun pada kenyataannya Ozil berhasil menikmati jalannya pertandingan.

3. Olivier Giroud
Pemain ini memang tidak menciptakan gol ataupun asisst, namun Giroud berhasil mencuri perhatian dengan kelakuan konyolnya yang berpura-pura ‘offside’ padahal tidak ‘offside’. Entah apa yang menghambat jalan pikirinya, yang jelas Giroud telat bereaksi. Padahal dia melihat bahwa hakim garis tidak melambaikan bendera dan saat itu kondisi dia adalah one-by-one dengan kiper lawan. Alhasil pihak penyiar memutar ulang terus kejadian ini, untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Giroud mendapat banyak sorotan setelah kejadian ‘awkward’ ini.

Walaupun bukan artis sinetron atau telenovela, namun pemain bola adalah artis di lapangan hijau. Mereka merupakan aktor terbaik bagi kita para penggemar sepak bola.

rkb

Bale

3 Alasan Mengapa Gareth Bale Bisa Mencetak Hattrick

robben-fail

Rayakan Gol, Kaos Kaki Robben Robek