in

Mbak Mau Juggling Bola Apa Tebar Birahi Sih Mbak?

Wanita yang bisa menebar birahi emang banyak. Wanita yang bisa maen bola juga sebenernya banyak. Tapi gimana kalo wanita yang menebar birahi sambil maen bola?

Oke itu unik!

Dan wanita ini mampu melakukan keduanya dalam waktu yang bersamaan. Epiknya dia melakukan juggling bola dengan menggunakan dress ketat serta sepatu high heels.

Tapi on the way, kok mukanya dempulan gitu ya? xixixi

Duh si Mimin jago juga ya, coba itu juggling bola nya bisa lebih tinggi lagi gak?

(101greatgoals)

Arda Turan

Sulit Dipercaya! Arda Turan Timpuk Hakim Garis Pake Sepatu

Adebayo Akinfewa

Akinfewa Siap Jadi Algojo Steven Gerrard