Mati Konyol: Pria Bunuh Sahabatnya Sendiri Gara-Gara Debat Messi-Ronaldo

Selain macet di Jakarta, satu hal yang gak akan pernah berakhir adalah perdebatan siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo. Kita banyak melihat para fans saling ejek di internet, di forum, di sosial media, tapi kisah yang terjadi di Mumbai ini bakal bikin kamu super duper shock!

Obinna pria asal Nigeria yang lagi ada di India merayakan ulang tahunnya. Dia mengundang temannya Nwabu Chukwuma dan John Okoro untuk datang ke apartemennya guna mabok bareng menikmati momen bertambahnya usia.

Awalnya keadaan kondusif, mereka tertawa bersama, sebelum obrolan Messi-Ronaldo terjadi. Obinna dan Nwabu tiba-tiba jadi brutal, berdebat dahsyat mengenai siapa yang paling jago.

Klimaks terjadi ketika Obinna melempar gelas ke arah Nwabu. Nwabu ngeles dan mengambil serpihan gelas yang pecah membentur tembok. Selanjutnya, dengan serpihan tersebut, Nwabu menggorok leher Obinna hingga tewas.

Berikut pernyataan dari kepolisian setempat seperti dikutip DNA:

“Mereka yang merupakan fans sepakbola terlibat dalam debat. Korban memasuki perbincangan panas dan berargumen jika Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola terbaik tapi tersangka merupakan pendukung Lionel Messi.

“Ketika tersangka meninggalkan debat, korban melempar gelas pada tersangka yang sedikit mengenai mukanya dan gelas hancur. Tersangka mengambil pecahan gelas dan, menggorok leher korban.”

Wow! Ini adalah level terbaru perdebatan tentang sepakbola! Epik tapi JANGAN DICONTOH!