parlay cashback

Bolawow – Costa Rica tergabung dalam grup D. Grup yang kata orang-orang adalah grup terpanas. Grup D ini berisi Uruguay, Inggris, Italia dan Costa Rica. Dari hasil undian di Grup D ini, banyak pihak mengunggulkan Uruguay dan Italia yang akan lolos , termasuk Bolawow. Banyak juga yang memprediksikan Costa Rica bakal menjadi ‘juru kunci’ grup D.

Karena banyak pihak yang memprediksikan Costa Rica ini bakal pulang kampung duluan dibanding 3 tim lainnya. Oleh karena itu Costa Rica tinggal nyantai aja sambil melakukan hal-hal berikut ini deh di Piala Dunia nanti:

1. Lolos Grup

Ini sih udah pasti yah, setiap tim juga pasti mau lolos grup. Tapi jika dilihat dari tim pesaing lainnya kayaknya sulit juga untuk menjagokan tim ini. Bagaimana tidak, squad yang dimiliki oleh Jorge Luis sangatlah timpal dengan squad yang dimiliki dari 3 pesaingnya. Tentu ini adalah tugas berat yang di emban oleh Bryan Ruiz dkk.

2. Bermain Secara Maksimal

Menjadi tim yang enggak diunggulkan sama sekali itu ada dampak positifnya lho. Costa Rica akan bermain tanpa beban, tidak seperti 3 tim lainnya. Ekspektasi rakyat Costa Rica pun pasti gak akan muluk-muluk kok, yang penting bermain bagus itu udah cukup untuk memuaskan hati kecil rakyat Costa Rica.

3. Menunjukkan Skill Individu Pemain

Okelah peluang Costa Rica untuk lolos minim banget kayak celana pendek super mini ‘cabe-cabean’ jaman sekarang. Tapi aksi individu dari para pemain Costa Rica jangan langsung diremehkan. Masih ada nama-nama setengah beken macam Joel Campbell, Bryan Oviedo dan Bryan Ruiz. Siapa tahu mereka bermain bagus dan memikat hati klub-klub terkenal untuk meminangnya pada bursa tranfer nanti.

4. Masuk TV

Bermain di panggung selevel World Cup merupakan impian semua pemain Sepak Bola. Tidak hanya puluhan bahkan ratusan ribu penonton menyaksikan didalam stadion, ditambah yang menonton lewat layar kaca seperti kita banyak banget deh pokoknya. Inilah kesempatan yang bisa diambil oleh pemain Costa Rica, siapa tahu ada produsen sinetron Indonesia yang berniat mengontrak pemain Costa Rica untuk bermain di sinetronnya ? seperti ini


Mereka aja yang kerjanya melindungi kota bisa beralih profesi, apalagi pemain bola.

5. Kalah Dengan Ikhlas

Untuk poin kelima ini masih perlukah kita jelaskan ?? Singkatnya, lawan Costa Rica kan berat-berat nih yaudah mending ikhlasin aja gitu.

Kalau ada yang kurang bisa ditambahkan dikolom komentar. ADR