Mantan Super Model Banting Stir Jadi Wasit Sepakbola

Amy-Christophers-3

Bushsyeeet dah, yang begini jadi wasit?

What? Gak salah nih ada awewe kaya gini belok dari model glamour jadi wasit sepakbola? Aduuuh, kecakepan ini mah buat lari-larian di lapangan becek!

Pertama kamu pasti berpikir kalo bidadari bernama Amy Christophers ini cuma bercanda. Masa iya sih sepuluh tahun bergelut di dunia perbikinian tau-tau melengking berbicara mau turun ke dunia para pria!

Yap kamu pasti menyepelakan hingga kamu sadar bahwa faktanya Mbak Amy ini lebih tau sepakbola ketimbang kamu. Dia ini Oktober lalu baru aja mendapat setifikat wasit dari FA. Dia udah bisa menjadi wasit dalam pertandingan level lokal atau pertandingan usia muda.

Amy-Christophers-4
Apa aja keputusannya, aku akan terima dengan lapang dada…

Mbak Ami ini sekarang hanya butuh beberapa tingkatan lagi untuk mewujudkan cita-citanya menjadi wasit di pertandingan sebesar Championship atau Premier League.

“Saya selalu mencintai sepakbola dan menjadi wasit merupakan cara bagus untuk lebih dekat dengan pertandingan,” kata gadis bohai berusia 29 tahun tersebut seperti dilansir Daily Star.

“Tak banyak wanita yang menggelutinya dan luar biasa bisa menunjukkan jika perempuan dapat melakukannya juga.

“Ini bukan sekadar hobi, ini adalah passion. Saya menganggapnya serius.”

Jadi pengen becek-becekan bareng kamu deh....
Jadi pengen becek-becekan bareng kamu deh….

Mbak Amy yang merupakan fans berat Chelsea ini mengakui jika tampil di panggung utama Premier League adalah impiannya. Ia hanya butuh beberapa tingkatan serta pengalaman untuk mewujudkan cita-cita mulianya tersebut.

“Saya telah bertugas dalam pertandingan resmi u-16 dan beberapa pertandingan dewasa jadi ini hanya masalah membangun kepercayaan diri.

“Saya sangat menyukainya dan saya berkembang tiap pertandingan. Premier League merupakan sebuah mimpi tapi saya ingin melihat sejauh mana saya bisa melaju.”

Agak berat sih emang, cuma dengan perjuangan yang keras, siapa yang bisa menebak?

Amy-Christophers-2
Jadi lebih semangat mencetak gol

(DAILYSTAR)