in ,

Mantan: ‘Eva Carniero Pernah Tidur Sama Salah Satu Pemain Chelsea’

Eva Carniero jadi bahan perbincangan selama satu minggu penuh usai insiden kurang mengenakkan dengan Jose Mourinho. Sekarang udah seminggu, Jose untuk sementara juga tak mengijinkan Eva berada di bangku cadangan Chelsea. Berita mulai reda. Tapi tau-tau…

BOOM! The Sun menerbitkan hasil wawancara mengejutkan mereka dengan mantan kekasih Eva Carniero.

Rupert Patterson-Ward, seorang sales pemasaran, dengan gaji £30,000/tahun mengungkap masa lalu indah sekaligus penuh misterinya bersama sang biduan ruang ganti Chelsea.

Berikut curhatan Rupert pada The Sun:

“Eva akan mengatakan jika dia tidur bersama salah satu pemain Chelsea ketika kita lagi bertengkar. Dia bilang gitu untuk membuat saya sedih. Saya sih ga percaya.

“Dia membangga-banggakan kepopularitasannya diantara pemain. Eva suka perhatian. Eva adalah wanita seksual dan tak banyak orang yang mengetahuinya. Dia itu rakus dan akan mendapatkan apa aja atau siapa aja yang dia inginkan.

“Saya tergila-gila dengannya dan kami merencanakan sebuah keluarga, tapi dia meludahi saya. Dia membuang saya karena saya cuma memiliki pendapatan  £30,000 setahun – jumlah yang bisa pesepakbola dapatkan dalam sehari. Saya udah berusaha keras tapi masih tak cukup baginya.

“Eva suka seks. Itu sangat penting baginya. Kami berhubungan seks setiap hari.”

Informasi yang kurang dan banyak khalayak penasaran adalah siapa ‘salah satu’ pemain Chelsea yang pernah meniduri Eva. Semua masih tanda tanya dan berada dalam awang-awang. Tapi sih, kita tau pikiran kamu-kamu orang tertuju sama siapa!

(THE SUN)

Corner Terburuk

Inikah Eksekusi Tendangan Pojok Terburuk Sepanjang Sejarah?

Sparta Parague Buah dada

Fans Sparta Prague Perlihatkan Buah Dada Demi Menyemangati Pemain