in

Manajer Metal Ini Nonton Pertandingan Dari Rumah Orang

Sebelumnya kita punya suporter yang tetep nonton langsung meski dilarang sama pihak berwenang, dan sekarang ada manajer yang kurang lebih melakukan hal sama.

Itu orang yang nongol di jendela pada gambar di atas adalah manajer salah satu tim yang lagi bertanding, Poole Town. Dia begitu karena lagi dapet hukuman 6 pertandingan gak boleh berada di lapangan pertandingan.

Meski dilarang tapi dia gak keabisan akal untuk menyaksikan tim bertanding. Sebenernya sih dia maksain nonton dari rumah orang karena pertandingan cere itu gak disiarin di TV. Siapa juga yang mau nyiarin pertandingan dari divisi 7?

Berikut kata manajer metal tersebut kepada Bounemouth Echo:

“Dari rumah itu, saya dapat melihat seluruh lapangan. Selalu senang rasanya melihat pertandingan tapi sulit rasanya berada sangat jauh dari para pemain.

Untungnya, itu gak berpengaruh sama situasi pemain dan mereka semua layak diberikan apresiasi karena memenangkan pertandingan.”

Mungkin besok-besok, pak manajer bisa bawa toa sama binocular biar bisa ngasih instruksi langsung dari jauh. Terus jangan lupa juga bawa cemilan biar nontonnya makin betah.

Kamerun OG

Bunuh Diri Konyol Hiasi Laga Dramatis Thailand Melawan Kamerun

Alves Nyanyi

Ditanya Kapan Lulus Dari Barcelona, Dani Alves Malah Nyanyi Depan Kamera