in

Man of the Moment – Arsene Wenger

Tak ada orang yang lebih bahagia selain Arsene Wenger saat melihat Arsenal berhasil mengangkat trofi FA Cup. Pelatih asal Perancis tersebut sudah mempertaruhkan segalanya demi mengakhiri kekeringan Arsenal.

Sebelum laga final Wenger pernah memberikan statement bahwa ia akan pensiun jika Arsenal gagal membawa pulang trofi FA Cup ke Emirates. Dari situ kita tahu bahwa laga final ini merupakan laga yang sungguh emosional bagi The Proffesor.

Berikut momen-momen Arsene Wenger saat laga final tersebut:

1. Ketinggalan 2-0

Sedih! Baru 7 menit laga final digelar Arsenal sudah kebobolan 2 gol. Wenger terlihat panik, stres, dan gerah di pinggir lapangan.

2. Catwalk

Wenger bersama Steve Bruce kompakan melakukan gerakan bagaikan model busana pria. Perfect Timing.

3. Nasib Baik

Nasib baik masih mengarah kepada pasukan The Gunners. Mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui drama babak tambahan. Senyum lebar merebak di wajah Arsene Wenger, Arsenal menjadi juara FA Cup 2013/14.

Baik kawan maupun lawan menyelamati Arsene Wenger atas keberhasilannya tersebut. Emang kasian juga sih ngeliat tubuh Wenger yang terus mengurus sejalan dengan periode puasa Arsenal.

3. Pengangkatan Piala

Selebrasi dilakukan, Wenger aut-autan setelah banyaknya orang yang mengerubungi dirinya. Wenger yang pada awalnya rapih dengan jas dan dasi berubah menjadi sosok dengan kemeja kusut dan semerawut saat ia mengangkat trofi yang katanya tertua di dunia tersebut.

4. Selebrasi Bersama Para Pemain

Setelah pengangkatan trofi, Wenger merayakan keberhasilannya bersama para pemain. Seperti seorang pahlawan Wenger dilempar-lempar oleh para pemain Arsenal.

5. Disiram Miras oleh Podolski

ini jahat banget Podolski sumpah! Kasian kan si Wenger udah tua.

6. Kedinginan Ganti Baju

Tuh kan jadi kedinginan terus ganti baju. Tapi bentar deh! Buseettt itu siapa yang mengira pelatih seumuran Wenger ternyata punya perut six pack ples badan yang berotot.

Akhir kata kita ucapkan congrats ya Opa Wenger.

sohog

Dukung Timnasnya, Legenda Kolombia Berpose Bersama Model Topless

Best Day of My Life

Wilshere Ledek Spurs Pada Acara Parade Bis Arsenal