in

Malangnya Nasib Anak Gawang Ini Kena Jebret Tepat di Bagian Muka

Kata siapa pekerjaan jadi anak gawang itu menyenangkan? Emmm, iya sih emang enak nonton bola jadi gratis, terus bisa berada dekat dengan pemain bola. Tapi, kalo bicara resiko, pekerjaan ini bahaya juga loh!

Bahaya kalo kamu bengong ketika lagi di pinggir lapangan! Samberan bola bisa kapan aja datang. Menyengat mereka yang tak siap.

Mau bukti? Liat nih anak gawang asal Irlandia yang jumpalit karena kena bola tepat di kepalanya!

Mungkin lain kali, dia harusnya standby di belakang jaring gawang aja!

Juggling bola sambil main rubik

Bocah 11 Tahun Juggling Bola Sambil Menyelesaikan Rubik

Pantaskah Chris Baird kartu merah

Catatan Chris Baird: 30 Detik, 2 Pelanggaran, 2 Kartu Kuning, 1 Kartu Merah