Malam Minggu Gak Ada Bola! Siapa yang Paling Menderita??

dsfasd1.pptx

Bolawow – Terkadang malam minggu yang seharusnya menjadi malam penuh hiburan tidak dihiasi oleh pertandingan sepak bola dilayar kaca. Sudah jelas hal ini membuat kita sedih dan menderita, terutama bagi mereka ini nih:

1. JoNes (Jomblo Ngenes)
Jomblo dengan tingkat ke-sengsara-an paling tinggi. Terlalu banyak mendapatkan cobaan ‘PHP’ dalam hidupnya. Sekalinya ada harapan, langsung ditikung sahabat sendiri. Sekalinya mendapat respon hanya dianggap sebagai kakak-adik. Sungguh ngenes!. Dia sebenernya jomblo yang sudah tahan banting. Namun, malam minggu tanpa kehadiran pertandingan bola di layar kaya hanya akan menambah ke-ngenesan-nya ini.

2. JoSuLA (Jomblo Suka Bola)
Jomblo ini hobi banget nonton bola sampe dia sendiri lupa kalo dia itu sebenernya jomblo. Malam minggu tanpa bola hanya akan mengingatkannya pada kenyataan bahwa sebenernya dia adalah seorang jomblo.

3. JoKar (Jomblo Suka Nobar)
Ini merupakan jomblo hasil pengembangan dari Jomblo Suka Bola. Untuk menghilangkan perasaan galau karena gak punya pacar, ia sering ikut-ikut nobar. Seru-seruan bersama teman-teman. Namun, malam minggu ini gak ada bola yang artinya gak ada acara nobar. Aku jadi galau. Kasihan!!

4. JoHoLi (Jomblo Hobi Coli)
Gak ada bola berarti gak ada yang bisa ditonton lagi selain koleksi vidio porno. Hal ini malah semakin menambah parah jam terbang kegiatan main sabunnya. Malem minggu sendiri lagi, coli lagi.

5. JoTanLau (Jomblo Rentan Galau)
Mau ada bola, mau enggak jomblo ini emang hobinya galau. Liat orang berpasangan langsung galau, bikin status, merenung deket jendela, meratapi nasib, ngaca sambil ngomomg ‘padahal guwe gak jelek-jelek banget kan ya?’. Sungguh Ironis.

sfdxfs

6. Jomblo Gagal Move On
Sebulan sudah kita berpisah. Dirimu telah bahagia bersama dirinya. Sayang, malam minggu ini gak ada bola, aku teringat dirimu dan senyum kecil di wajahmu. Aku sendiri disini tak ada yang menemani. Kucoba ‘stalking’ akun twitter-mu itu, tapi yang kutemukan hanyalah mention-mention mesra kamu dengan dirinya. Pada akhirnya yang ada perih ini tak kunjung terobati. Nangis!!!

7. JoSS (Jomblo Sering Salto)
Ini gak nyambung!! Maap ya…

Jadi ya intinya kalo malem minggu gak ada bola dampaknya akan terasa langsung bagi para jomblo. Dengan begini mereka akan berdoa agar malam minggu bakalan terjadi hujan, angin besar, kalo perlu badai sekalian. Berhubung ini musim hujan kemungkinan hujan akan cukup besar. Jomblo sedikit senang. Salam Forever Alone.

rkb